Promo Presale Merdeka, Harga Tiket Hawai Group Istimewa

NEW MALANG POS- Semangat dalam merayakan Kemerdekaan RI, wisata Hawai Group menggeber promo Presale Merdeka. Tempat wisata terhits di Kota Malang ini, memberikan harga istimewa untuk pengunjungnya. Berlaku hingga tanggal 31 Agustus, tiket Hawai Waterpark hanya Rp  45.000, Malang Smart Arena Rp 40.000 dan Rp 65.000 harga tiket Malang Night Paradise.

“Harga Rp 65.000 sudah untuk semua wahana di Malang Night Paradise. Termasuk wahana Magic Journey, Rumah Hantu dan Adventure Land,” ujar Dirut Hawai Group, Bambang Judo Utomo kepada Harian New Malang Pos Minggu (9/8). Sementara harga tiket Malang Smart Arena, tambahnya, pengunjung juga berkesempatan menjajal wahana ice skating.

Ia memaparkan, harga tiket itu bisa didapat untuk pembelian via online, yang dilakukan  hari Senin sampai Jumat. “Namun bila on the spot atau datang langsung, harga tiket Hawai Waterpark masih dikenakan Rp 50.000. Jadi ada potongan harga bila membeli via online atau membawa potongan harga yang dimuat di New Malang Pos terbitan setiap Jumat bulan Agustus,” papar pria yang pernah menjabat Kapenrem 083 Baladhika Jaya itu.

Ditambahkan Marketing dan PR Hawai Group Malang, Diny Iswahyudi, harga tiket khusus itu dapat pula dipesan di semua medsos milik Hawai Group. Seperti Instagram, Facebook dan web www.hawaiwaterpark.com. “Kita bantu pengunjung tidak perlu antre membeli tiket dengan promo Presale Merdeka. Tinggal kontak informasi, pemesanan dan transfer. Setelah itu, cukup kirim bukti transfer agar mendapat barcode tiket. Cukup mudah,” tegasnya.

Diakui Diny, sapaannya, sejak dibuka promo ini, mulai muncul peningkatan jumlah pengunjung Hawai Group. “Tapi tetap kita lakukan pembatasan jumlah pengunjung. Setengah dari kapasitas Hawai Group yang bisa menampung 4.000 orang,” tuturnya. Masih lanjut dia,  Hawai Group menerapkan protokol kesehatan untuk para pengunjung yang datang. Mulai pemeriksaan suhu tubuh,  physical distancing hingga edukasi personal hygiene, seperti tak meludah sembarangan.

Hawai Group juga tetap menyiagakan tim medis di pintu masuk. “Sampai hari ini, protokol kesehatan pencegahan virus Covid-19 tetap dipatuhi mereka yang datang. Termasuk pula air kolam yang digunakan, selalu dicek kadar PH dan klorin sesuai standar WHO. Jadi sangat aman,” paparnya. Apalagi, kata wanita ini, tidak dipungkiri bila wahana tsunami masih terfavorit dibandingkan wahana lain. “Belum bisa dikalahkan jumlah pengunjung yang masuk ke wahana tsunami,” tutup Diny. (mar)

Sumber : Malang Post

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *