Serunya SMA Laboraturium UM Pilih Hawaii Group Malang Untuk Rangkaian MPLS

KOTA MALANG – Tak ingin sekadar menjadi wahana wisata, Hawaii Group Malang membuktikan dedikasinya di dunia pendidikan. Sejak didirikan pada tahun 2014, kawasan yang dulunya hanya menyediakan arena waterpark kini telah melebarkan sayap dengan memabangun sejumlah arena edukasi di antaranya Museum Ganesya dan Malang Smart Area.

Perkembangannya yang pesat dan berdedikasi inilah yang membuat SMA Laboraturium UM konsisten memilih Hawaii Group Malang sebagai tempat penutupan rangkaian kegiatan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) setiap tahunnya.

“Mulai dari awal Hawaii didirikan sampai sekarang kami terus mdngadakan penutupan rangkaian MPLS di sini. Biar siswa kami tahu wisata yang prestisius dan sangat edukatif ini,” beber Waka Kesiswaan SMA Laboraturium UM, M. Khabib Saleh.

Sejak pagi tadi (18/7) 360 siswa dan guru SMA Laboraturium yang telah mengikuti kegiatan MPLS sejak 15 Juli itu sudah memadati Hawaii Group Malang. Mereka pertama kali menuju Museum Ganesya yang memiliki ratusan koleksi peninggalan sejarah. Mulai dari koleksi wayang, keris, hingga batu akik.

Setelah itu mereka menuju arena waterpark untuk melakukan fun game. Diceritakan Khabib, salah satu game yang cukup seru adalah game menyambung cita-cita. Dimana para siswa yang terbagi menjadi 10 kelompok mengharuskan pemainnya menyambung sesuatu yang bisa disambung baik tali sepatu maupun kaosnya. Dengan esensi bahwa cita-cita itu harus selalu berlanjut, disambung dan diupayakan. Panjang hasil kerja keras mereka bahkan ada yang sepanjang 1 km.

Usai bermain game, mereka diajak untuk menikmati wahana tsunami dan kolam arus. Kolam arus ini merupakan bonus dari Hawaii Group Malang atas kepercayaan SMA Laboraturium selama ini. Kolam arus merupakan wahana yang mengajak siswa menjelajahi kolam dengan arus di atas ban karet untuk melatih keseimbangan.

“Terimakasih Hawaii Group yang telah mempersilakan kami mencoba kolam arus itu. Kita digratiskan sewa bannya loh. Itu ada 75 ban ganda dan 15 ban single. Sekali lagi terimakasih,” ungkap Khabib.

Ditempat yang sama Marketing Hawaii Group Malang, Diny Iswahyudi juga mengucapkan terimakasih kembali atas kepercayaan SMA Laboraturium UM selama bertahun-tahun ini. Hawaii Group berjanji akan senantiasa merawat kepercayaan ini.

“Serta akan terus memberikan nuansa-nuansa yang berbeda. Nggak hanya unggul di waterpark buat seruseruan tapi juga wisata edukasinya untuk andil dalam membentuk mental dan wawasan generasi penerus bangsa,” ujar Diny.

Pewarta: Rida Ayu
Penyunting: Kholid Amrullah
Foto: Rida Ayu

 

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *