Smoke Boom, Sajian Klimaks Hawai Waterpark Menyambut Tahun Baru 2020

TIMESINDONESIA, MALANG – Smoke Boom yakni pertunjukan kembang api siang hari yang digelar, Rabu (1/1/2020) siang, menjadi klimaks kemegahan dari sekian acara yang dipersembahkan kepada pengunjung Hawai Waterpark dalam menyambut tahun baru 2020

Selama kurang lebih 15 menit, kembang api dengan asap berwarna-warni dipertontonkan kepada penikmat wahana tsunami Hawai Waterpark. Atraksi ini membuat pengunjung  terkesima.

Smoke Boom itu kemudian dibarengi dengan foom party, busa yang disemprotkan dari alat khusus ke dalam wahana tsunami hingga menyerupai salju, juga menambah pemandangan yang menarik.

Smoke-Boom-Hawai-Waterpark.jpg

Apalagi setelah busa itu memenuhi tsunami, lantas ombak besar dilanjutkan sehingga mendorong busa itu merenggut ratusan pengunjung yang berada di dalam wahana itu.

“Itu memberi sensasi tersendiri bagi mereka. Pasti,” kata Direktur Utama Hawai Group, Bambang Yudho Utomo kepada TIMES Indonesia.

Siang itu pengunjung destinasi wisata air Hawai Waterpark menyemut ketika memasuki halaman Tahun Baru 2020, Rabu (1/1/2020) siang.

Sebuah pemandangan yang luar biasa dari ribuan manusia yang berkumpul memenuhi semua wahana yang ada di komplek Hawai Waterpark.

Hujan yang mengguyur Kota Malang dan sekitarnya sejak pukul 10.30 WIB, sama sekali tak menyurutkan niat pengunjung dari berbagai daerah itu untuk mendatangi kompleks Hawai Waterpark. Diperkirakan jumlah pengunjung tembus 4000 orang.

Hawai-Waterpark.jpg

Hawai Waterpark adalah salah satu dari wahana yang dimiliki Hawai Group selain Malang Night Paradise, Malang Smart Arena dan Museum Ganesya.

Manajemen Hawai Group telah merancang sedemikian rupa berbagai event yang cukup menarik dan menghebohkan bagi pengunjung tempat wisata milik Hawai Group ini.

Bambang Yudho Utomo menambahkan, pihaknya telah merancang acara spesial selama sebulan lebih. “Banyak hal baru mulai yang bersifat edukasi hingga hiburan memang telah kami rancang agar memuaskan dan menghibur pengunjung,” kata Bambang.

Edisi-Rabu-1-Januari-2020-hawai.jpg

Museum Ganesya yang kali ini menyuguhkan event temporary Doea Sisi yang bermateri tentang hal-hal konon bersifat mistis seperti soal santet, jenglot dan sebagainya, juga dipenuhi pengunjung.

Malang Smart Arena yang juga menyajikan  wahana Frozen Word, permainan es bersalju dengan suhu 0 derajat juga terus dipenuhi pengunjung.

Malang Night Paradise, pada malam tahun baru juga menggelar event light and colour carnival, sebuah suguhan semarak warna warni lampu serta penampilan kostum warna warni. Bahkan mereka juga dilombakan.

Hujan memang mewarnai pergantian tahun, malam itu. Namun lomba costume carnival yang digelar Malang Night Paradise terus berjalan dengan peserta 47 orang. Mereka tidak hanya berasal dari Malang Raya saja, namun ada yang dari Sidoarjo,  Kediri,  Lumajang, Blitar. Puncak acara malam itu juga disuguhkan parade kembang api.

Smoke Boom yakni pertunjukan kembang api siang hari yang digelar, Rabu (1/1/2020) siang, menjadi klimaks kemegahan dari sekian event yang dipersembahkan kepada pengunjung Hawai Waterpark dalam menapaki awal Tahun Baru 2020. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *